SEDOT WC SIMOMULYO, SURABAYA BARAT 085733557739

Sedot WC Simomulyo Surabaya Call 085100926151 / 085235455077 Melayani jasa Sedot Tinja dengan harga murah tapi tetap mengedepankan profesioanlitas karena kepuasan pelanggan adalah menjadi prioritas Kami yang nomor satu.


Jasa Sedot WC dan Tinja Simomulyo Surabaya Barat


Selamat datang di Situs Kami MJ rea Simomulyo Surabaya barat.
Salam kenal buat semua warga Kota Surabaya khususnya kawasan Simomulyo dan sekitarnya.
Kami MANTAP JAYA Jasa kebersihan ialah sebuah perusaahan perkumpulan Jasa Sedot Tinja yang hadir secara online. Kenapa Kami MJ simomulyo hadir secara Online ?, Kami sadar betapa pentingnya menjaga kebersihan Kota Surabaya dari menjamurnya pamflet atau browsur berbagai macam iklan, lebih-lebih iklan Sedot WC. Hal ini tentunya menjadi sebuah pemandangan yang tentunya sagat tidak enak di pandang mata bukan?, dari sini Kami MJ Simomulyo hadir via Internet atau secara Online yang dengan tujuan supaya Jasa layanan Sedot WC Kami bisa lebih di kenal secara menyeluruh dan luas tidak hanya di Simomulyo, Kalianak, Greges, Asemrowo saja, tapi juga dapat di konsumsi kalayak ramai di beberapa wilayah jawa timur seperti Surabaya, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Pasuruan dan sekitarnya.

Dengan dukungan di berbagai pihak terutama team kerja Kami Sedot WC Simomulyo sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC tentunya, Maka dengan senang hati Kami memperkenalkan diri pada Anda semua yang berdomisili di kawasan Kota Surabaya Barat. khususnya di area  Simomulyo.

Kami Sedot WC Simomulyo akan memberikan harga yang paling murah namun pelayanan Sedot WC yang paling istimewa, dibantu dengan pekerja yang propesional dan handal juga perlatan Sedot WC dan armada terbaik Kami demi untuk mewujudkan kepuasan hati Anda para konsumen Kami rea Simomulyo.

Jasa Sedot WC Simomulyo Surabaya meliputi:

1. Sedot WC penuh.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4.
Sedot WC/Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.

Kami segenap Crew UD "MANTAP JAYA" Tlp: 085235455077. tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda.
Salam Admin_Sedot WC Simomulyo Surabaya.